brangkal kepohbaru

Agar bisa tampil beda sebaiknya website ini lebih cocok dibuka dengan OPERAMINI jika anda blum punya operamini silahkan klik DISINI
SMS/CELL ME:085753550765

SELAMAT DATANG DI BRANGKAL KEPOHBARU BOJONEGORO..!!Jawa timur..!!

LWP::Simple/5.827 libwww-perl/5.8312010-10-18LWP::Simple

BOJONEGORO FLOODER COMMUNITY
Sebelumnya poncil mengucapkan banyak terimakasih pada kalian semua yang telah mengunjungi situs ini.Situs ini sengaja poncil buat dengan tujuan dan upaya agar segala sesuatu yang kami lakukan dalam bentuk Pesan dan sebagai Media informasi, publikasi maupun komunikasi dan semoga dapat.Menjadi pelajaran serta pengetahuan buat kita semua..
Tidak lupa pula poncil mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah serta talenta/kelebihan untuk poncil agar dapat terus mengembangkan bakat dan kretifitas dalam Melakukan segala hal.Semoga semua Hal yang udah kami muat di situs sederhana ini bisa bermanfaat bagi kita semua..

Secret Code

Pilih Model Hape:



Minggu, 17 Oktober 2010

CARA ASYIK MEMBOBOL AKUN FACEBOOK vers.mas poncil hacker ganteng

Setelah sebelumnya sudah disinggung tentang mengapa anda ingin membobol akun facebook teman, sekarang mari kita tengok saja trik mengetahui password akun facebook orang lain dengan menggunakan trik yang simpel.

Tapi ingat juga dosa-dosa setelah mengetahui password akun facebook teman atau pacar atau juga orang lain. Karena trick hacking memjebol akun facebook ini sebenarnya dilarang, berat juga menuliskannya. Tapi it’s okay. Karena ternyata banyak juga yang share cara hack mengetahui password orang lain ini.

Langkah-langkah:

* Buatlah alamat Facebook baru dengan password yang berbeda yang nantinya akan dikirimkan ke bot.
* login ke email anda. (khusus pengguna yahoo/gmail)
* Lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
* Kirim email ke : autorenewlogin@gmail.com
* bcc: cc: (biarkan kosong)
* Subject: PASSWORD RETRIEVE

Isi pesan:
baris pertama tulis alamat email anda.
baris kedua tulis alamat email korban.
baris ketiga tulis password email anda.
baris keempat tulis dengan kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999

Ini contoh pesan yang harus anda kirim:

To : autorenewlogin@gmail.com
Bcc: Bc: (biarkan kosong)
Subject : password retrieve
Isi :
damien.vir@yahoo.co.id
angela@yahoo.com
DAMIENVIR
cgi-bin/$et76431&pwr999

Catatan:

1. Ingat anda mengirimkan email ke mesin bukan ke orang.Anda akan mendapat pemberitahuan setiap jam 10 pagi.
2. Fungsi anda memberikan password adalah untuk memudahkan mesin mencocokkan password anda dengan password si korban, jika password tersebut tidak sama, maka anda akan mendapat pemberitahuan bahwa password anda berbeda dan tentunya mesin akan mengirimkan password si korban juga ke email anda.
3. Jika anda mendapat pemberitahuan
“Cannot find a password ! Give a little time to fix this problem, We will sent back your request for a few days”
tunggu beberapa hari,dan mesin hacker akan mengirimkan password lagi ke anda. (paling lama 1minggu)
4. Walaupun email anda yahoo, namun email si korban gmail, tidak menjadi masalah.namun ingat ini hanya berlaku untuk pengguna YAHOO! dan GMAIL. TAPI TENANG KAWAN DI SINI MAS PONCIL SHARE CARA MENGATASINYA Perseteruan mengenai cara mudah hack akun facebook teman semakin panas. Ya, itulah blogious.com orang-orang yang suka jahil dan kalau cara hack nggak berhasil, ngomel-ngomel. Coba kalau mereka yang kena hack bagaimana tuh? Pasti sama seperti anda yang kena hack.

Postingan kali ini beda dengan restore hack akun facebook sebelumnya, namun sekarang adalah kebalikannya. Mengembalikan akun facebook yang telah terkena serangan Hacker. Ada tiga problem mengenai hack yang dialami dan siap dikembalikan. Oke, langsung saja.

1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Dipakai jika akun anda telah terkena hack namun email anda masih bisa digunakan untuk login. Klik disini untuk mengatasinya.
2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Semakin sadis, akun anda telah di-hack, email anda sudah diganti. Anda masih tetap bisa menggunakan email tersebut dan cara untuk mengatasinya silakan klik di sini.
3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
Ini adalah kasus paling parah, selain akun facebook yang di-hack, email anda telah diambil semuanya. Memang sadis bukan? Nah, cara untuk mengembalikan akun anda bisa melalui form yang ada di facebook. Klik di sini. Digunakan hanya untuk mengembalikan akun yang telah terkena hack. Namun tidak bisa mengembalikan email anda yang telah diambil oleh sang Hacker.

Memangnya apa ya motif sebenarnya? Tapi jangan balas dendam lho, nggak baik. Kemarin ada orang yang akunnya telah terkena hack namun dia juga bertanya bagaimana cara melakukan hacking. Sepertinya karena salah satu game yang ada di FB, poker. Yupz, semua chip yang dikumpulkan diambil.

Dengan adanya artikel cara mengembalikan akun facebook yang kena hack ini diharapkan bisa membantu anda yang akunnya telah terkena hack. Nggak pingin kena hack ya jangan main poker terlalu berlebihan deh. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar